Dengan Modal Kecil Untungnya Besar

Dengan Modal Kecil Untungnya Besar

Dengan Modal Kecil Untungnya Besar – Kelihatannya sangat mustahil, mendirikan bisnis dengan modal kecil dengan untung yang besar bukan hanya angan-angan lho. Hal itu bisa terwujud jika kamu berguru dengan Bob Sadino. Semua pastinya tentu sudah tahu dong, almarhum Bob Sadino emang selalu jadi panutan siapa aja dalam berbisnis. Emang sih, apa yang dikatakan om Bob dalam kata mutiaranya kadang nyelekit. nah sekarang kami akan berikan beberapa tips untuk berbisnis.

1. Pilihlah Bisnis Yang Kamu Kuasai

1. Pilihlah Bisnis Yang Kamu Kuasai
Ketika bidang usaha itu udah kamu pahami, artinya kamu gak bakal repot-repot lagi dalam melakukan riset. Kamu udah tahu produknya seperti apa, keunggulan dan kekurangannya gimana, dan siapa yang jadi pasarnya. Tanpa butuh waktu lama, kamu pasti bisa mengeksekusi bisnis ini. Dan kamu juga bisa lebih mudah dalam melakukan analisa laba rugi buat masa depan.

2. Jangan Gunakan Pihak Ketiga Buat Promosi

2. Jangan Gunakan Pihak Ketiga Buat Promosi
Saat kamu memutuskan buat menggunakan jasa mereka, otomatis bakal ada biaya yang kamu keluaran bukan? Semurah-murahnya jasa mereka, tentu lebih murah lagi kalau kamu sendiri yang merancang strategi promosinya. Itu dia sebabnya mengapa om Bob memberi nasihat biar kamu memperdalam ilmu komunikasi pemasaran. Kalau bisa melancarkan strategi komunikasi yang baik, maka kamu gak perlu keluar duit lagi buat sewa pihak ketiga.

3. Jangan Pernah Merasa Bosan

3. Jangan Pernah Merasa Bosan
Gak usah menyerah ketika kamu diterjang masalah, apalagi sampai pindah ke usaha lain. Coba buat fokus dan cari terobosan buat menghadapi masalah itu. Emang sih, ada kalanya kamu harus menjalankan bisnis baru yang emang sesuai dengan masanya. Tapi, itu semua dilakukan jika emang bisnis yang kamu jalani saat itu udah gak relevan.

4. Sabar

4. Sabar
Membangun bisnis itu ibarat bangun rumah. Ketika pengin bikin rumah, kamu harus bikin fondasinya terlebih dulu biar bangunannya kokoh. Tanpa fondasi yang ada rumahmu bisa ambruk. Sama halnya dengan bisnis, kan? Apakah bisnisnya Bob Sadino yang Kemchick itu langsung jadi sekejap mata? Tentu aja gak.

Baca Juga :

Bagaimana? Apakah kalian ingin mencobanya?